Tuesday, September 29, 2009

Balon Pensil. miss it

Balon pensil. Kalo lo semua pernah liat atau pernah perrhatiin,, ada bapak2 bawa balon. Tapi bukan balon biasa(BBB), balonnya lonjong trus ada kerucutnya gitu. Ya kalo diperatiin kayk pensil gitu deh. Nah,, waktu gw sekolah di jawis gw sempet maen gituan. Padalah gw udah kelas 3 gitu yaah. Ahahahha. Waktu itu hari sabtu, gw sama bnyak temn gw lagi makan di epeng( juwi,gina,ipeh,onta,aggy,enenk,jane,dona,dea,desi yg gk disebut maap ya). Trus ada yg jual balon pensil, iseng2 kita beli gitu deh. Kemujarapan itu balon bisa terbang kayak roket.hahahaha. Abis itu, kita semua masuk ke dalem lapangan kayak pasuka balon terbang gitu. Abis itu kita maen siapa yg paling jauh terbangnya. Hahhahah. Seru banget. Udah kyk orng bloon sih.. Ahhaha. Sekarang gw kangen bgt sama suasana semuanya. Oh ia,, thx to fajar yg bantu untuk jadi wasit yg niup peluit. Hahahahaha. Miss that time!!

No comments:

Post a Comment